oleh

GEGER! Warga Bojong Kajen Temukan Mayat Nenek – Nenek di Kali

PORTALBATANG.ID, KAJEN – Pada hari ini Jumat tanggal 31 Mei 2019 sekitar pukul 13.15 wib telah ditemukan orang meninggal dunia di Sungai Bojong (Slorot Wiroditan).

Identitas korban diketahui Kasmurah (74) warga Desa Wiroditan Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan. Peristiwa penemuan mayat itu bermula pada hari selasa tanggal 28 Mei 2019 sekitar pukul 12.00 Wib anak korban Iin Musyaroh (44) melaksanakan sholat dhuhur di ruang tamu dan korban di kamar belakang.


Saat sholat Iin Musyaroh teringat pintu belakang belum dikunci dan merasa khawatir korban keluar rumah. Setelah Sholat Dhuhur dia sudah tidak melihat korban di rumah dan pintu belakang sudah terbuka, kemudian berusaha mencarinya di sekitar rumah dan sepanjang sungai belakang rumah akan tetapi tidak ketemu.

BACA JUGA  NEKAD Terbangkan Balon Udara, Warga MEDONO Pekalongan Diamankan Polisi

Pada hari Jumat tanggal 31 Mei 2019 sekitar pukul 13.00 wib warga Desa Bojong Minggir Kecamatan Bojong Muhari (61) mendengar dari warga bahwa ada orang meninggal di Sungai Bojong (Desa Slorot), dan setelah dicek ternyata yang meninggal tersebut ibunya atau korban, kemudian dia meminta tolong warga sekitar untuk mengangkat korban dari sungi dan di bawa ke rumahnya.

Setelah di cek oleh Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Bojong Bapak Bagyo bahwa tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

Keluarga menerima kematian korban dan menyadari keadaan korban yang sudah tua dan pikun serta sering meninggalkan rumah tanpa ijin keluarga.

Rencananya korban akan langsung dimakamkan di makam Desa Wiroditan hari ini setelah ba’da Asar. (@PEKALONGAN INFO)

Loading...

Komentar

Index Berita