GEGER !! Gadis Bule Cantik Asal Italy Ini Ternyata Pacar Dari Pemuda Desa Tragung Kecamatan Kandeman Batang

oleh
Ilaria pacar Pemuda Desa Tragung
Laporan Ahmad Nurfaqom, Portal Batang

PORTALBATANG.COM, Kandeman – Kejadian yang menggegerkan ini dirasakan oleh masyarakat warga Desa Tragung, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang. Betapa tidak, Desa kecil yang bagi sebagian masyarakat Kabupaten Batang  tidak mengetahuinya ini ternyata di kunjungi Gadis Bule Cantik asal Negara Italy.

Kejadian yang membuat Geger warga Desa Tragung, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang  ini dibenarkan oleh Wakapolsek Tulis.

Wakapolsek Tulis, Polres Batang  IPTU Agus Windarto dengan 3 anak buahnya sendiri sudah mengecek dengan mendatangi rumah pemuda tersebut. Sebelumnya, Polsek Tulis mendapat informasi dari warga setempat tentang adanya turis Asing yang datang ke Desa Tragung.

“ Sebelumnya kita berkoordinasi terlebih dulu di balai desa Tragung Hal ini dilakukan untuk mengetahui visi dan misinya datang ke indonesia dan tujuannya,” ucap Wakapolsek Tulis  yang portalbatang.com lansir dari Humas Polres Batang.

Anehnya, kedua muda mudi beda Negara ini belum pernah bertemu. Mereka hanya berkenalan melalui jejaring social (facebook). Setelah mereka saling membalas pesan melalui facebook (Inbox Facebook), akhirnya mereka pun saling mengenal satu sama lain.

Ilaria pacar Pemuda Desa Tragung
Ilaria Gadis Cantik asal Negara Itali berada di rumah pemuda Warga Tragung Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang. (Photo : Humas Polres Batang)

Sang Gadis yang merupakan warga Negara Itali ini menuturkan, jika dia bekerja di restoran di Negara asalnya yang kemudian uangnya di tabung untuk datang ke Indonesia,

Aksi gadis dari Negara Italia yang secara tiba – tiba membuat geger Warga Dehsa Tragung Kecamatan Kandeman  Kabupaten Batang ini pada tanggal (18/4/17), aksinya ini dilandasi dengan kecocokan antar keduanya.

Pemuda bernama Zulfikar yang merupakan seorang sederhana dan bernasib mujur ini langsung membuat geger Sejagad Desa Tragung Kecamatan KandemanKabupaten Batang. Pemuda yang hanya anak Desa ini berhasil merenggut cinta Gadis Bule asal negara Italy.

Informasi yang berhasil di himpun portalbatang.com melalui Humas Polres Batang  ini menyebutkan, setelah berkoordinasi bersama perangkat Desa Tragung dengan Wakapolsek Tulis  IPTU Agus Windarto langsung menuju ke rumah tersebut.

( BACA : INI FOTO – FOTO ILARIA PACAR DZULKIFAR )

Disana Wakapolsek Tulis  IPTU Agus Windarto bersama 3 anggota disambut dengan baik oleh Orang Tua Pemuda warga Desa Tragung tersebut.

Pemantauan dan pengawasan Warga Negara Asing (WNA), ini sangat diperlukan kepedulian dan partisipasi aktif dari seluruh masyarakat.

Maka perlu dilakukan pengecekan terhadap warga negara asing (WNA) untuk pendataan terkait keimigrasian  terutama warga yang berada di daerah pedesaan.(*)

Penulis : Ahmad Nurfaqom
Editor : Novita Dwi Rizky
loading...