AWAS! Akibat IRI, Blog ASLIBATANG Pelaku Pencemaran Nama Baik Ini Ganti Tampilan

oleh -Dibaca 118 Kali

PORTALBATANG.ID, BATANG – Pelaku pencemaran nama baik ASLIBATANG atau ASLI BATANG ini Ganti tampilan. Tampilan yang tertempel di Blog abal – abal pencemaran nama baik ini meniru tampilan PORTAL BATANG. ASLIBATANG atau ASLI BATANG yang sudah terjerat Pasal 45 ayat 1 UU ITE tentang tindak pidana pencemaran nama baik.

Sebelumnya, blog abal – abal pelaku pencemaran nama baik ASLIBATANG atau ASLI BATANG ini menggunakan platform Blogger atau Blogspot yang memang dari google itu GRATIS dan sering di gunakan untuk melakukan tindak kejahatan di Dunia Maya (Internet).

Google sendiri memang mengakui jika platform miliknya blogspot atau blogger ini sering digunakan untuk tindak kejahatan di internet.

Seperti yang terhimpun dalam “Mengungkap Kejatan Blogger” di Vivanews, dikatakan bahwa Google mengakui blogger platform miliknya ini sering disalah gunakan.

Tidak hanya itu juga, komplotan EF atau Endi Ferianto pemilik blog abal – abal serupa MBATANG.COM juga menjadi tersangka pencemaran nama baik.

Berbeda dengan ASLIBATANG, MBATANG  ini tidak ikut – ikutan ganti tampilan.

Tampilan ASLIBATANG atau ASLI BATANG ini sama persis dengan tampilan PORTAL BATANG namun yang membedakan hanyalah warnanya saja.

Warna blog abal – abal yang ganti platform dari BLOGGER ke WORDPRESS ini yakni merah darah, sedangkan PORTAL BATANG memiliki warna dasar biru.

Warna dasar biru dipilih PORTAL BATANG karena pemiliknya sangat menyukai warna BIRU.

Tampilan Aslibatang atau asli batang blog abal – abal pelaku pencemaran nama baik yang lama.

Aslibatang
Aslibatang / Aslibatang.com Blog MURAHAN bermodal domain komplotan Edi Ferianto.

Tampilan Aslibatang atau asli batang blog abal – abal pelaku pencemaran nama baik yang saat ini.

Aslibatang

Tampilan PORTALBATANG

Portal Batang

Tampilan MBATANG

Mbatang

“Iya, saya sebagai pengembang Portal Batang sangat menyukai warna biru”, terang CEO Portal Batang yang tidak menyebutkan namanya.

Sebelumnya, ASLIBATANG atau ASLI BATANG dan MBATANG ini berkomplotan dan menjadi tersangka pencemaran nama baik.

Korban sendiri yakni Agung Priyo Utomo, selaku pemilik CV Cekotechnology. Nama Agung terpampang jelas di blog abal – abal komplotan itu, tidak menggunakan Inisial namun nama jelas dan lengkap berikut alamatnya.

“Iya mas, nama saya terpampang jelas di komplotan blog mereka. Media asli tidak akan menyebutkan nama terang jika hal itu tidak benar, namun mereka sembarangan mencantumkan nama saya di ASLIBATANG atau ASLI BATANG dan MBATANG yang merupakan blog abal – abal” terang Agung.

TIM CYBER Cekotechnology juga mengungkapkan, blog abal – abal komplotan tersangka pencemaran nama baik ini ganti tampilan sebab IRI dengan tampilan PORTAL BATANG.

“Mereka itu iri mas, liat saja tampilan dulu dan sekarang berbeda jauh dan platformnya pun beda”, tutur Ahmad yang merupakan kepala TIM CYBER Cekotechnology.

BACA JUGA : FAKTA Endi Ferianto, Pria Beristri Pelaku Pencemaran Nama Baik

Ahmad pun menuturkan bahwasanya, blog abal – abal ASLIBATANG atau ASLI BATANG dan MBATANG itu iri, sebab PORTALBATANG yang masih berumur muda sudah melejit di pencarian Google.

“Itu mah dendam kesumat mas, dilihat saja dari domainnya. Portal Batang memang Portal Berita yang umurnya muda namun bisa melengserkan blog abal  – abal yang sudah dulu ada di Batang. Komplotannya tidak suka jika blog abal – abalnya dikalahkan oleh PORTAL BATANG dan berupaya bagaimanapun caranya untuk melakukan pencemaran nama baik. Dulu sempat viral PORTAL BATANG ini karena dari hasil views dan pengunjungnya melonjak naik dan mengalahkan portal media sejenis dan blog komplotan tersebut”, terang Ahmad dan disambung dengan Agung.

TIM CYBER Cekotechnology sudah mengantongi nama – nama dibalik blog abal – abal itu.

“Saya sudah mengantongi nama – namanya mas, itu hal mudah bagi saya untuk mengetahui siapa di balik blog ASLIBATANG atau ASLI BATANG dan MBATANG yang memang blog abal – abal murahan dan gratisan itu” Ujar Agung.

BACA JUGA : RAVKA CATERING, Catering Abal – Abal Pelaku Pencemaran Nama Baik

“Saya menghimbau, untuk warga Indonesia jangan sekali – kali percaya dengan blog yang menginformasikan informasi yang ditujukan untuk mencemarkan nama baik seseorang atau tindak pidana, selain itu juga jangan percaya jika blog abal – abal tersebut menginformasikan informasi Hoax”, imbuh Agung.

Agung juga memberikan bagaimana cara untuk tahu siapa pemilik blog abal – abal tersebut.

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *